Not Pianika Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku

Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Motif Band Testo della canzone.


Chord Better Days And You Ask Me What I Want This Year And I Try To Make This So Take These Words And Sing Out Loud Cuz Everyone Is Forgiven Lagu

F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku.

Not pianika tuhan jagakan dia dia kekasihku kan tetap milikku. Am Dm G C. C Em Am Dm G 2x. Walau ku tahu kau tak sempurna.

Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku. Dia kekasihku kan tetap milikku.

Am Dm G C C7 dia kekasihku. Intro F Fm G C walau ku tahu kau tak sempurna Dm takkan membuat aku jauh darimu. Hanya dirimu yang ku cinta.

Chord Gitar Tuhan Jagakan Dia Motif Band Get Notified about the newest hits and traits so that youll be often along with the latest in music when it comes to your buddies. Ini chord lagu Tuhan Jagakan Dia Yuni Shara kunci belajar gitar paling mudah dimainkan dari kunci dasar. Hanya dirimu yang kucinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa Kau yg terbaik un.

Am Dm G C sungguh menyayangi. C C7 ku kan tetap setia kepadamu Chorus F G Em Tuhan. F G Em Am Dm G C Dm F G Em Am Dm G.

Dia kekasihku kan tetap milikku. Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Tuhan jagakan dia cinta bodohi aku Aku sungguh cinta Cp.

Minggu 1 Agustus 2021. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia.

Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku Kembali ke. Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am. Chord Gitar Tuhan Jagakan Dia.

Tuhan jagakan dia Dia. F G Em Am Dm G C. Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku - Tuhan Jagakan Dia Lirik Full CoverTuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku - Tuhan Jagakan Dia.

Chord gitar Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku kan Tetap Milikku Yuni Shara 40 Lagu favorite dengan kunci gitar yang mudah di bulan Agustus 2019 Mari support para artis dengan streaming lagu mereka melalui gerai digital dan membeli produk mereka berupa kasetCD dan lainnya. Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Walau ku tahu kau takkan sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau.

Am Dm G C C7 dia kekasihku. Takkan membuat aku jatuh cinta lagi. Takkan membuat aku jauh darimu.

Jangan lupa juga untuk lihat video aslinya di link berikut ya httpsyoutubeLTsQsOuaLCA appy Watching motifband Tuhanjagakandia. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku m. Sungguh menyayangi setulus hatiku.

F G Em aku. F G Em Tuhan jagakan dia Am Dm G C dia kekasihku kan tetap milikku F G Em aku sungguh mencintai Am Dm G C sungguh menyayangi setulus hatiku. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi setulus hatiku.

Tuhan jagakan dia Dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya Ku kan tetap setia kepadamu Ho-o-o Tuhan jagakan dia Dia kekasihku Kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku. F G Em Am Dm G. Am Dm G C.

C E Tuhan Engkau tahu aku mencintainya F Fm dan tak ada yang bisa mengganti dirinya C E Tuhan hanya dia yang selalu ada F Fm C dalam anganku dalam benakku Musik. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku.

Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadamu. Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia. English translation of lyrics for Tuhan Jagakan Dia by Motif Band.

Kami band asal kota Depok Label RPM Single.


Chord Lelah Berjuang Cintaku Yang Utuh Tlah Kau Buat Runtuh Mendekap Rindu Yang Semakin Lusuh Berhadap Padamu Cintaku Ku Menyerah Bukannya Lagu Menyerah Lelah


Status Whatsapp Only You Hanya Kamu Youtube Lagu Romantis Aku Rindu Kamu


Chord One Call Away Im Only One Call Away Ill Be There To Save The Day Superman Got Nothing No Matte Guitar Chords For Songs Ukulele Chords Songs Ukulele Music


Chord Tuhan Jagakan Dia Cover Motif Band Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Aku Sungguh Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kunci Gitar Suaka Lagu


Chord Nyaman By Virzha Dengan Gambar Lagu Lirik Cinta


Chord Tuhan Jagakan Dia Cover Motif Band Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku Aku Sungguh Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kunci Gitar Suaka Lagu


Puisi Cinta Aku Mencintaimu Lebih Dari Yang Kau Tau Musikalisasi Baper Youtube Puisi Cinta Puisi Aku Mencintaimu


Pin On Music That Soothes And Rocks My Soul


Chord Kangen Neng Nickerie Sepine Wengi Iki Neng Kene Aku Ngenteni Kesuwen Suwene Wes Pirang Sasi Neng Nickerie Kowe Aku Nangis Aku Kangen J Lagu Cinta Akustik


Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Teks Lucu Not Musik


Belum ada Komentar untuk "Not Pianika Tuhan Jagakan Dia Dia Kekasihku Kan Tetap Milikku"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel